Cara Pilih Crystal X Murah Yang Asli

Crystal X Murah makin merajalela saja, dipasarkan secara offline seperti lewat SMS dan Broadcast BB maupun menggunakan sara Online seperti Website Crystal X dan Iklan-iklan yang banyak sekali bisa kita temukan. Semuanya menawarkan Crystal X ini dengan harga bervariasi. Kadang juga kita menemukan Harga Crystal X sangat murah, yang tentu saja menggiurkan bukan ? Nah pada artikel kali ini saya akan sedikit berbagi mengenai Cara Pilih Crystal X Murah Yang Asli.

Cara Pilih Crystal X Murah Yang Asli

Nah untuk memulai pembahasan kita kali ini, tentu saja kita harus tahu, seperti apa crystal x yang asli itu, dari yang paling mudah ciri-ciri crystal x asli bisa dilihat dari kemasan terlebih dahulu :

  1. Pada Crystal X Asli terdapat nomor urut penerbitan, bisa dilihat pada gambar di atas, nomor urut ini berfungsi sebagai nomor seri penerbitan Crystal X, satu buah crystal x akan memiliki 1 nomor penerbitan, jadi tidak ada yang kembar atau mirip.
  2. Pada Crystal X Asli terdapat hologram kotak dengan tulisan NASA, hologram ini adalah hologram pelangi, bukan hologram tempel biasa.
  3. Nah tak kalah pentingnya juga, pada kemasan crystal x juga terdapat hologram IRU dengan bentuk bulat pada sisi seberang nya.
Setelah kita sedikit mengenal Crystal X asli dari segi kemasannya, saya akan berbagi mengenai cara membeli dengan harga crystal x termurah. Nah berikut cara mendapatkannya.


  1. Order Crystal X dari member PT. Natural Nusantara yang memiliki Nomor kedistributoran. Jika dia tidak mau atau tidak punya nomor kedistributoran maka jangan pernah beli dari dia.
  2. Jika Anda pernah mendapatkan crystal x dengan harga 250.000 atau mungkin 300.000, kini anda tidak perlu membayar sangat mahal, dengan menjadi Distributor Crystal X anda akan secara otomatis mendapatkan harga member yaitu Rp.100.000/pcs nya.

Komentar